Wabup Tinjau Kegiatan Kodim 0424 Tanggamus Soal “Vaksin Gratis Untuk Masyarakat”, TNI Bravo!

Tanggamus, – H. Am Syafe’i Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0424 Tanggamus di Aula Jenderal Sudirman Makodim Tanggamus, Disertakan Komanda Kodim (Dandim) 0424/TGM Letkol Arm Micha Arruan, dan Kajari Tanggamus Yanuardi, SH., MH, Selasa (7/9/21).

dalam kesempatan itu, Wabup mengapresiasi kegiatan Vaksinasi tersebut dengan tertib dan kondusif yang diselenggarakan oleh Kodim 0424 Tanggamus.

“Terima kasih atas terselenggaranya vaksinasi tersebut, sebagai langkah percepatan vaksinasi Covid 19 untuk tercapainya herd immunity di Kabupaten Tanggamus,” kata Wabup dihadapan Pers.

Kemudian, Wabup juga menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Selain itu Wabup juga meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun telah divaksin.

“Walaupun telah divaksin, tetap terapkan protokol kesehatan,”pinta Wabup.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0424/TGM menerangkan bahwa, adanya kegiatan vaksinasi oleh TNI Kodim 0424 Tanggamus untuk masyarakat, bertujuan untuk membantu melancarkan program Pemerintah Pusat dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan mengantisipasi bertambahnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tanggamus.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Semua itu karena kesadaran masyarakat akan semakin patuh akan kesehatan Covid-19. Dan kami sangat berterima kasih atas kerja keras pemerintah dalam menyelesaikan pandemi covid-19, dan kami hanya bisa membantu menjaga ketertiban dan kondusif,”ujarnya.

(Andi / Korwil )
(Darwin / Ketua DPD)
(Ibnu Mas’ud/ Sek DPD)

Sumber : Tim DPD Konsorsium Multimedia Indonesia Tanggamus