Mengenal Lebih Dekat Hendri Dekrath Pencipta Lagu Populer “Tetap Disini Tri Suaka”

Lampung, – Suhendri (33) atau disapa Hendri Dekrath pencipta lagu “Tetap Disini” dan “Aku Rela” yang telah populerkan oleh Tri Suaka, berkunjung di Kantor DPP Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI), Minggu (19/92021).

Dikesempatan yang sama, Hendri menceritakan awal mula dirinya berkarya dibidang musik sejak tahun 2009 yang telah menelurkan 30 lagu. Berikutnya, Hendri yang merupakan pria kelahiran 06 Mei 1987 di Bandar Lampung putra pertama dari pasangan bapak Subarnas ibu Suryana dan memiliki 2 adik yang bernama Nurlela dan Cici.

“Alhamdulillah, dari beberapa lagu yang dirilis, ada beberapa yang telah populer dan hits, salah satunya yang berjudul “Tepatkan Dia Dalam Surgamu (Ibu)” pada tahun 2019 dan belum lama ini telah merilis baru single terbaru yang dipopulerkan oleh Tri Suaka dengan judul “Tetap Disini Ciptaan (Hendri dan Asrori Ramadhan) serta Aku Rela (Hendri)”. Semua itu alhamdulillah berjalan lancar karena hasil bantuan kawan yang membawa sampai ke label musik,” katanya

Sementara, saat disinggung dari sisi kehidupan sehari-hari, Hendri bekerja sebagai pengamen jalanan untuk mencukupi kehidupan keluarganya sehari hari.

“Ya selalu bersyukur berapapun hasil yang didapatkan demi kelaurga,” ujarnya.

Selanjutnya, Hendri juga ingin berkarya didunia musik dan untuk saat ini dirinya sedang membawakan lagu single perdana berjudul “sang bidadari” Ciptaan Hendri dan Indris Vanes.

“Mudah mudahan, kedepan bisa meningkatkan karya musik nasional dan bisa mengharumkan group musik dari Lampung,” tukasnya.

Jangan lupa, mampir juga di Channel Youtube Hendri Dekrat Official.

Tim DPP Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) :
Reza Bahepti / Ketua DPP
Andi / Korwil DPP
Ikbal / Humas DPP
Ibnu Mas’ud / Editor dan Sekretaris DPD Tanggamus