Pantau Gerai Vaksi Presisi, Waka Polda Lampung Kunjungi Pemkab Tanggamus

Bintangnusantaranews.com,Kotaagung — Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto Kunjungi Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam Rangka Memantau Gerai Vaksin Presisi untuk Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 bagi Masyarakat Lampung. Di Halaman Masjid Al Islah Pasar Madang Kecamatan Kotaagung. Rabu, 27/10/2021

Sebelumnya Wakapolda turun di Lapangan Pemkab Tanggamus dengan Helikopter dan disambut oleh Wakil Bupati AM. Syafi’i, Kapolres Tanggamus
AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.
Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan, perwakilan dari Kejari, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Sekretarias Dewan Sabaruddin, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kasat Pol PP Suratman, Kepala Kesbangpol Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Pasar Madang, dan Masyarakat.

Wakapolda Brigjen Pol. Subiyanto, dalam kunjungannya menyampaikan ini adalah Supervisi asistensi dalam rangka akselerasi Vaksinasi percepatan Covid-19. Kami dari Polda melalui perintah Kapolda Lampung ingin memastikan situasi vaksinasi dilapangan seperti apa karena selama ini Lampung termasuk posisi terendah vaksinasinya terendah.

Alhamdulillah, kami selama ini bersinergi dengan aparat TNI , dinas kesehatan dukungan Bupati kemudian dari Polres sehingga saat ini kita rengking 17 secara nasional tadinya rengking satu dari bawah. Untuk itu kami turun langsung untuk memastikan bagaimana sinergi dari gabungan TNI, Polres, dinas kesehatan dan hasilnya sangat baik berjalan dengan sukses dan lancar, Ujarnya”.

Sementara Wakil Bupati AM. Syafi’i, menyampaikan menyambut baik, siap mendukung dan mensuport terkait Vaksin yang diberikan bagi masyarakat yang ada di Lampung.

Gerai Vaksin Presisi ini adalah Bhakti Bayangkari Polri untuk Negeri dalam rangka mendukung percepatan penanganan vaksin Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju.

Kami dari Pemkab Tanggamus siap mendukung mensuport selama itu baik untuk masyarakat, karena vaksin juga baik untuk kesehatan masyarakat dan untuk menjaga kekebalan tubuh, Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat kembali sehat dan dapat beraktivitas normal seperti biasanya, Ucap Wabup. (Kominfo/andi K M I )