Bupati Lampung Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Bumi Agung

Lampung Timur, – Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur (Pemkab Latim) laksanakan kegiatan Musyawara Rencan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dan dilaksanakan di 24 Kecamatan, musrembang hari ini dilaksanakan di desa Mulyosari Kecamatan bumi Agung. Rabu (15/02/2023).

 

Di dalam kegiatan musrenbang tersebut Bupati Lampung Timur M Dewan Rahardjo diikuti Sekwan Asisten 1, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas PU, Kadis Pendidikan, kepala Bappeda Camat beserta 7 kepala desa pendamping Desa PLD para ibu PKK kepala sekolah serta masyarakat sekitar.

 

“Pembangunan untuk di Lampung Timur dimulai dari sekarang agar kedepannya pembangunan di Lampung Timur lebih baik dari tahun yang lalu, karena tahun lalu untuk pembangunan di Lampung Timur kurang maksimal” Kata Dewam.

 

Selanjutnya di tempat yang sama, Camat Bumi Agung Drs. Umar Dani mengatakan saat musrenbang “Untuk Jalan Desa Bumi Agung tembus desa Rajabasah agar untuk secepatnya dibangun dan selanjutnya Jalan depan pasar Wae Areng juga dimohon diperbaiki”Ujarnya.(Nando)