Wakapolda Lampung Hadiri Kunjungan Kerja Kemenpora di Provinsi Lampung

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Kemenpora yang diwakilkan oleh Staf Ahli Kemenpora Bidang Hukum Dr. Samsudin, M.Pd, dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Bakrie Amanah Ir. H. Aburizal Bakrie dalam rangka Peninjauan Rencana Pembangunan Lampung Sport di Jl. Teruan Ryacudu (Samping Gerbang Tol Itera). Senin (20/2/23).

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Prof. Dr. Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D., Kabinda Lampung, Brigjen Pol Harseno, S.I.K., M.M., Sekretaris Daerah Prov. Lampung, Fahrizal Darminto, Kasi OPS Korem 043/Gatam Lampung Kolonel Inf. GEDE SETIAWAN, Direktur PTPN 7 Ryanto Wisnu Ardhy, Kepala Bapeda Prov. Lampung, Ir. Mulyadi Irsan, MT

 

Kegiatan dibuka dengan sambutan Direktur PTPN 7, kami dari PTPN 7 sangat mendukung dalam rencana pembangunan lahan Lampung Sport Center dan ini tentunya sudah masuk dalam rencana kami dalam waktu dekat ini bukan lagi berdasarkan teritorial melainkan berdasarkan comunity , tentunya selanjutnya kami akan memasukan Lampung Sport Center dalam rencana kami dan pasti nya kami akan mendukung pembangunan Lampung Sport Center.

 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan tentang Lampung Sport Center yang disampaikan oleh Kepala Bapeda Prov. Lampung, Ir. Mulyadi Irsan, MT.