Suarakan Bola Voli, Walikota Inisiasi Kejuaraan Antar Kecamatan Di Bandarlampung

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, meminta kepada para Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkot PBVSI) Bandar Lampung, untuk menggelar kejuaraan bola voli di tingkat kecamatan.

“Bola voli ini olahraga menarik, jadi kami harap bisa adakan kejuaraan voli cup tingkat kecamatan, nanti akan kami fasilitasi juga dengan bekerjasama pihak terkait,” kata Eva Dwiana saat melantik Pengkot PBVSI Bandar Lampung di PKOR Way Halim, Rabu (13/12/2023).

Dengan dilaksanakannya kejuaraan bola voli tingkat kecamatan, menurut wanita yang juga Ketua Pengprov PBVSI Lampung itu, nantinya bisa menyuarakan olahraga bola voli ke seluruh pelosok di Bandar Lampung.

Sementara itu, Ketua Pengkot PBVSI Bandar Lampung, Hermanto mengungkapkan, pihaknya sangat menyambut baik inisiasi dari Wali Kota Bandar Lampung, untuk menyelenggarakan kejuaraan bola voli tingkat kecamatan di Bandar Lampung.

“Kami sangat antusias menyambut inisiasi kejuaraan tingkat kecamatan, karena ini juga tujuannya untuk meningkatkan pembinaan secara langsung,” ungkap Hermanto.

Selanjutnya, Pengkot PBVSI Bandar Lampung akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Wali Kota Bandar Lampung, untuk membahas pelaksanaannya (KAWAT).