KUNKER KETUM PARTAI PSI KE PROVINSI LAMPUNG

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep berkunjung ke Lampung, Jumat (19/1/2024). Dalam kunjungan tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membahas tentang politik serta usaha mikro, kecil, dan menengah saat bertemu para pemengaruh (influencer).

 

Kaesang mengawali safari politiknya ke Lampung dengan sarapan dan diskusi bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, rumah dinas Gubernur Lampung. Setelah itu, Kaesang bertemu dengan para influencer dan media.

 

“Saya juga titip kepada ayah Faishol (Ketua TKD Prabowo-Girban Lampung Faishol Djausal) supaya nanti di Lampung, Prabowo-Gibran bisa menang target 75 persen, Pak Faishol bilang 70 persen syukur-syukur 80 persen. Bisa-lah itu di atas 70 persen,” kata Kaesang yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Bandar Lampung, Jumat.

 

“Saya berharap teman-teman TKD bisa membantu banyak Prabowo-Gibran,” ujarnya.

 

Bandar Lampung menjadi kota pertama safari politik Kaesang ke Pulau Sumatera. Di kota tersebut, Kaesang bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaedi.

 

Kemudian, Kaesang juga dijadwalkan bertemu dengan relawan Jokowi dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

 

Setelah itu, Kaesang menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) PSI, sebelum bertolak ke Padang, Sumatera Barat.