Ditlantas Polda Lampung Menghadiri Acara Gowes Sepeda Komunitas Sepeda Yukata Heya

Bandar Lampung, bintangnusantaranews.com. Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes bersama Komunitas Sepeda Yukata Heya dan Komunitas Sepeda lainnya menggelar Gowes sepeda bersama.

Kegiatan Gowes sepeda tersebut diikuti lebih kurang 400 orang peserta dengan jarak tempuh 17 KM dengan Titik Start dan Finish di Lapangan Saburai Jln. Sriwijaya No.21 Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung, Minggu (23/08/2020) pagi.

Hadir pada Gowes bersama tersebut Dirlantas Polda lampung Kombes Pol Doni Subardi Halomoan Damanik, Ketua Komunitas sepeda Yukata Heya Pusat/Jakarta Okan Kornelius, Ketua Komunitas sepeda Yukata Heya Lampung Anton.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Gowes bersama dimulai, Dandim 0410/KBL menyampaikan “Hari ini bersepeda santai, santun dan sehat agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.
Dimasa Pandemi Covid19 ini kita agar meluangkan waktu untuk berolahraga, kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat betapa pentingnya hidup sehat, dalam kegiatan gowes kali ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, semoga kegiatan yang dilaksanakan membuat diri kita bahagia (jangan lupa bahagia),”

Senada dengan Dandim 0410/KBL Sambutan Dirlantas Polda Lampung ” Dalam pelaksanaan bersepeda santai tetap jaga faktor keamanan, patuhi tata tertib berlalu lintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak penggunaan masker diperhatikan dalam rangka manjaga penyebaran dari Covid-19 dan melaksanakan kegiatan dengan baik”.

Pada kesempatan yang sama Ketua Komunitas sepeda Yukata Heya Pusat/Jakarta Okan Kornelius juga menyampaikan ” Dengan ini mengajak warga Bandar Lampung jadikan Bandar Lampung sebagai masyarakat yang sehat dan jadikan pola hidup sehat sebagai keharusan”.

Kegiatan olahraga gowes bareng Dandim 0410/KBL dengan Komunitas sepeda ini bertujuan untuk menjaga dan membina kondisi fisik agar selalu prima dan sehat sehingga diharapkan selalu siap dalam melaksanakan tugas.(Red)