Nikmati Suasana Laut dan Menu Makanan di RM Saung Bangkit Kotaagung

Tanggamus, – Indonesia memang terkenal dengan wisata kuliner yang menyebar luas disetiap daerah dengan sebutan Kuliner Nusantara Indonesia. Oleh sebab itu, kami akan mengajak anda untuk Travelling atau jalan jalan kesuatu tempat yang bisa memuaskan selera anda nih pemirsa kuliner.

Dengan suasana alam dipinggir pantai, Rumah Makan (RM) Saung Bangkit yang dikelola oleh Sandri Irawan (36) dan Teti Hayati (33), berlokasi disamping Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kotaagung Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus Lampung.

RM Saung Bangkit sangat mudah untuk dijangkau, sedikit kami beri petunjuk, jika pemirsa Travelling dari arah Bandar Lampung dan langsung belok kiri di Perempatan Cross Zebra Trafict Light atau Lampu pengatur lalulintas Kotaagung Tanggamus diperkirakan kurang lebih berjarak 500 meter, atau jika memang sulit untuk mencari lokasi tersebut, RM Saung Bangkit sudah ada di Google Map.

Jika sudah menemukan lokasi tersebut, anda akan dilayani dengan baik, RM Saung Bangkit menyediakan menu makanan, Seafood, Ikan Bakar dan yang lainnya, dan minuman Juice Lemon, Alpukat dan yang lainnya.

Sambil menunggu pesanan, RM Saung Bangkit menyediakan juga fasilitas Saung untuk bersantai dan melihat indahnya pemandangan alam laut yang dipenuhi oleh kapal nelayan di Dermaga.

Dikesempatan itu, Sandri menerangkan terkait adanya lokasi yang dikelola olehnya sejak tahun 2019 silam, untuk memuaskan para Traveller yang datang.

“Kami siap melayani pengunjung yang datang dengan baik, dan menyediakan menu makanan dan minuman pilihan sesuai selera yang Insyaallah memuaskan,”katanya kepada Tim Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) DPD Tanggamus, Rabu (29/9/21).

Menurut Sandri, adanya kuliner RM Saung Bangkit yang dikonsep sejak lama, Sandri berinisiatif mengembangkan usahanya tersebut untuk memberdayakan para nelayan supaya dapat membantu meningkatkan perekonomian dengan membeli langsung Ikan segar dari hasil tangkap para Nelayan.

“Kalau untuk menunya, Insyaallah semuanya masih segar dari hasil tangkap Nelayan Laut, karena kita tidak ingin pengunjung kecewa dengan pelayanan kami terkait Menu,”ucap Sandri.

Lanjutnya, “Selain Menu disini, kami juga melayani bakar ikan disini, dan juga kami siap antar yang lebih kerennya Delivery,” tutup Sandri dengan wajah ceria.

Nah sobat Traveller, tunggu apa lagi nih, ayo buruan kita Boxing RM Saung Bangkit. dan bisa juga kepoin di Aplikasi Facebook anda, Nama : Saung Bangkit

Tim DPD  Konsorsium Multimedia Indonesia Tanggamus :
Andi / Korwil DPP KMI
Darwin / Ketua DPD KMI Tanggamus
Ibnu Mas’ud / Editor & Sekretaris DPD KMI Tanggamus.
Bung Marwan / Anggota DPD KMI Tanggamus