Beri Bantuan 250Juta ini kata Hj. Eva Dwiana

Rasakan Duka Yang Mendalam Terhadap Palestina, Walikota Bandarlampung Berikan Bantuan Uang Rp 250 Juta

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menyambut Baik Silaturahmi Duta Besar Palestina Untuk Indonesia Diruang Rapat Walikota, pada Senin (11/12/2023) sekira pukul 15.00 wib.

Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana mengatakan, Mewakili masyarakat kota Bandarlampung menyatakan rasa duka yang mendalam seraya berdoa semoga Penderitaan Warga Palestina segera berakhir.

Rakyat Palestina selalu di hati kami dan akan selalu ada di dalam doa-doa kami dan tidak akan pernah berhenti untuk mendukung kemerdekaan Palestina, ucapnya.

Hj.Eva Dwiana berharap dengan segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Palestina serta dukungan dari dunia internasional, kemerdekaan Palestina akan cepat terwujud.

Ditambahkannya, semoga rakyat palestina bisa kembali aman dan kembali hidup nyaman.

Dalam kegiatan acara silaturahmi ini, Pemda Bandarlampung memberikan Bantuan uang tunai sebesar Rp 250 juta untuk Palestina.

Pada acara silaturahmi, turut dihadiri Sekretaris Daerah kota Bandarlampung, Asisten, Kaban Kesbangpol, BPKAD, Plt. Kadis Sosial, Plt. Kadis Kominfo dan Kabag Kesra serta Jajaran dan rombongan Duta besar Palestina untuk Indonesia (KAWAT).