Sinergitas Satgas Yonif 143/TWEJ, Aparat Koramil 0701-07/Web dan Tokoh Masyarakat Gelar Karya Bakti

Keerom – Satgas Yonif 143/TWEJ menjangkau dengan aparat dari Koramil 0701-07/Web Distrik Web Kab Keerom mengajak masyarakat Kampung Umuaf untuk melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan salah satu umum yaitu Balai Kampung, fasilitas (03/11/2022)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan Satgas Yonif 143/TWEJ yang bekerja sama dengan aparat Koramil 0701-07/Web mengajak masyarakat Kampung Umuaf untuk bersama – membersihkan lingkungan Balai Kampung setempat.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan antusiasme dari masyarakat Kampung Umuaf. Diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan juga Anggota Satgas Yonif 143/TWEJ berikut aparat setempat dalam kebersamaan untuk bersama – sama turut menyejahterakan masyarakat Papua.

Sertu Afnan sebagai Danpos Ubrub dalamya mengatakan dalam mengemban keterangan mulia, terus berusaha keras tenaga untuk membantu masyarakat.

“Untuk kebersamaan kami selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintah yang ada sehingga kegiatan kami tepat sasaran,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias bersama Satgas Yonif 143/TWEJ dan aparat Koramil 0701-07/ Web untuk menyelesaikan kegiatan gotong royong.

Hal ini tidak dibenarkan oleh Sertu Demonggrang Babinsa Koramil 0701-07/ Web Web Kab. Keerom.

“Kegiatan ini, di samping untuk keindahan dan kesehatan lingkungan juga untuk memupuk kebersamaan dalam bermasyarakat,” pungkas Danramil.

Masyarakat Kampung Umuaf Distrik Web Kabupaten Keerom sangat menyukai kegiatan sosial terselenggaranya. Tokoh Kepala kampung Umuaf Bapak Darius Debem mewakili warga kampung Umuaf menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir terutama dari Satgas Yonif 143/TWEJ dan anggota Koramil 0701-07/Web yang tiada mengenal lelah membantu masyarakat dalam segala hal sehingga lingkungan kampung terlihat bersih dan rapi .

” Sa pu rasa bangga kepada bapak TNI , yang tidak pu rasa capek selalu bantu kami, semoga-bapak semua selalu berharap,” ucapnya

Autentifikasi Papen Satgas Yonif 143/TWEJ