Sekertari Umum Koni Lampung Timur Menarik Dukukan Atas Brigjen TNI Purn Amalsyah Tarmizi

Arip Setiawan Sekretaris Umum atas nama Ketua Umum KONI Lampung Timur menarik dukungan atas Brigjen TNI Purn Amalsyah Tarmizi sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi Lampung masa bhakti 2023-2027.

Penarikan dukungan itu disampaikan melalui surat Penarikan/pencabutan tanggal 3 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Arip Setiawan Sekretaris Umum atas nama Ketua Umum KONI Lampung Timur.

Keputusan ini diambil demi kepentingan strategis organisasi secara umum karena belum di Rapatkan dan dirumuskan dengan Jajaran Pengurus KONI Lampung Timur.

Arip mengatakan, dirinya mendapat teguran keras karena mengambil kesimpulan secara sepihak tanpa di rumuskan terlebih dahulu. Oleh karena itu, ia mengatakan akan duduk bersama merapatkan terlebih dahulu dengan Pimpinan KONI Lampung Timur, untuk mengambil kesimpulan.

Seperti diketahui, KONI Provinsi Lampung akan melaksanakan Agenda Musor Prov yang sudah ditetapkan pada tanggal 20 Februari 2023.

Hingga hari ini Sabtu (4/2/2023), sudah ada empat tokoh yang mengambil Formulir calon ketua KONI Lampung. Mereka adalah Arinal Djunaidi, M Alzier Dianis Thabranie, Amalsyah Tarmizi, dan Edi Irawan Arief.

Tentu saja, mereka maju dengan konsep pengembangan KONI Lampung dan prestasi olah raga provinsi ini. Hampir senada, keempat bakal calon janji manisnya prestasi gemilang bagi olaha raga di Provinsi Lampung. (red)